Apakah Saya Terlalu Kurus???

Apakah saya terlalu kurus?”. Pertanyaan tersebut sering kali ditanyakan para cowok. Tidak tahu kenapa, cewek jarang bertanya seperti itu meskipun kadang saya masih menjumpainya beberapa kali. Pertanyaan berikutnya yang terlontar pasti “Bagaimana menggemukkan badan saya?”

Dalam hati saya berpikir “mereka tidak tahu apa yang mereka tanyakan”. Jadi setelah itu, untuk meluruskan pembicaraan, saya selalu bertanya “kamu mau menambah lemak?” Nah lho, setelah mendengarkan pertanyaan itu, muncul pertanyaan lagi dari mereka yang malah membuat saya bingung “Engga menambah lemak, tapi saya cuman ingin menaikkan berat badan saya aja.”. Hmmmm, karena menurut saya yang bisa menaikkan berat badan hanyalah otot atau lemak, maka sekali lagi untuk memastikan, saya bertanya “kamu mau membentuk ototmu?”. Dan jawaban mereka adalah “saya ga mau jadi binaraga-binaraga gitu, saya cuman ingin menaikkan berat badan saya.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVALUASI DAN PROSES PENGUKURAN DALAM PENJAS ADAPTIF

Kunci Renang Gaya Bebas yang Efisien

Kenapa Sarapan Penting untuk Menurunkan Berat Badan